H I A T U S . i’m On Hiatus

hiatus

huhuhuhuh aku tahu ini benar-benar sulit, tapi aku mesti hiatus. rencananya  aku ambil cuti sampai akhir april dan kembali di bulan Mei. emang sih, masih banyak FF aku yang belum jalan. contohnya, Forever Wishes yang udah hampir setahun masih mentok di part 3, Sasaeng Fans yang lebih ngenes lagi cuma nyampe di part 2, tapi ada lagi yang lebih parah Drabble EXOTaeyeon yang cuma satu drabble dengan 4 member baru. belum lagi, FF aku yang lainnya kayak, My Fake Husband di part 5 dan baru memasuki konflik, Romantic Scene yang baru di awal cerita, rencananya sih aku mau buat 5 part aja untuk Romantic Scene. dan, masih ingat nggak sama FF aku yang castnya BaekYeon??? itu lhoo yan judulnya Winter Magic, lupakan? iyakan? iya aja deh! hahaha. itu FF belum tertulis sama sekali. dan untuk By My Side, aku sungguh nggak nyangka setiap nulis untuk couple Luna-D.O bahasa aku jadi lebih mendingan gitu. atau hanya perasaan aja ya??

 

tapi,, aku nggak akan hilang beneran kok, aku mau bikin Vignette aja selama Hiatus FF series diatas. mau banget bikin ff Tae-Su dan Tae-G untuk Luna aku masih suka dia sama D.O seorang!!

selama hiatus aku akan belajar nulis lagi. kata Yuna eon (eon kesayangan yang paling cerewet) XD, tulisan aku nggak ada geregetannya, biasa aja. emang sih sedih juga bacanya tapiiii aku semangat nulis lebih baik lagi deh jadinya. gomawo Eon~

oh ya supaya chingu nggak penasaran sampai part berapa FF-FF aku tamat ini di kasih bocorannya. (ini masih rencana lo, bisa aja berubah sewaktu-waktu)

1. Forever Wishes (taeyeon-kris-baekhyun), ff ini akan panjang deh karena aku mau bikin konflik berat juga disiini. rencananya mau habis di part belasan gitu sekitar 12-15 part. kepanjangan??

2. Sasaeng Fans (Taeyeon-Luhan), ini nggak berat amat palingan cuma mentok paling lama di part 7-10, mungkin.

3. My Fake Husband (Taeyeon-Kai) nah ini sama beratnya dengan FW tapiiii, aku usahain mentok di part 12 deh.

4. Romantic Scene (Taeyeon-Chanyeol) ff ini kisahnya ringan, jadi aku hanya bikin 5 part untuk ini. dan semoga aja bisa.

5. By My Side (Luna-D.O) nah, ini dia couple aku yang beda sendiri, kalo selebihnya EXO-Taeng, ini malah luna f(x0 sama kyungsoo. ntahlah menurut aku mereka pas banget!!! makanya aku agak gimana kalo mau bikin tae-D.o, maunya Luna aja!! hehehe. ff ini emang nggak banyak peminat yang menapakkan diri alias komennya, tapiii karna part end dari ff mereka sebelumnya aku protect, ternyata banyak banget yang suk *syukur deh*. dan aku harap FF ini berhenti di part 8 atau 9.

okeee,,, semua penjelasan udah dikeluarin sebelum aku hiatus. ada yang mau protes? nangis? atau marah? silahkan komen. *aku kalo baca komen banyak di FF, bisa semangat loo* (modus -___-)

annyenong

with Love

Quimbkee

Advertisements

One thought on “H I A T U S . i’m On Hiatus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s